23 Juni 2009

Masya Allah, jatah umurku telah berkurang 1 tahun lagi


Ya Allah, Tuhanku yang Maha Kekal, 6 hari lagi jatah umurku di dunia ini telah berkurang 1 tahun lagi, Aku tiada daya & kuasa untuk menunda pusaran Waktu, yang mencabuti batang umurku dalam detak-detik langkah istiqomahnya.

Ya Allah Tuhanku yang Maha Kaya & Maha Mengetahui. Berilah petunjuk bagaimana caraku agar dapat bersyukur dengan baik kepadaMu. Atas nikmat sempat & sehat, kedua orangtua yang bijaksana, istri cantik & anak-anak baik yang menyenangkan hatiku, saudara-saudara yang saling mencintai, kawan-kawan yang sangat perhatian & atas segala nikmat lain yang tak kuasa nalarku menyebutnya satu demi satu.

Ya Allah yang Maha Pengampun & Maha Penyayang, Maafkanlah aku apabila selama ini banyak kufur atas nikmatMu & banyak ingkar atas perintahMu, sepertinya telah terlampau banyak aku mendholimi orangtuaku, diriku, keluargaku, saudaraku, temanku, bangsa & negaraku. Apabila engkau tidak mengampuni aku niscaya aku termasuk golongan orang-orang yang merugi.

Ya Allah yang merajai Hari Pembalasan, selamatkan diriku, keluargaku, kedua orangtuaku, saudaraku dan sahabatku dari siksa api neraka. Amiin.

3 komentar:

  1. Kita tidak pernah tai apa yang terjadi pada kita 1 setik lagi...Sungguh hanya Allah lah yang berkuasa atas kita...Semoga amal kita diterima..

    Selamat Ulang Tahun Pak...
    eh...yang bener itu ulang tahun apa ulang tanggal ya...???

    BalasHapus
  2. Maaf bila ada tulisan yang salah huruf atau ejaan...mohon dimaklumi...keyboardnya tulisannya hilang...

    BalasHapus
  3. Terima kasih. Wa amaalu bi niyat. Semoga Allah melimpahkan rahmatNya kepada kita semua.

    BalasHapus