30 April 2009

Kunci Cinta Kasih I

Konon, kata Cinta adalah singkatan dari 'Cita-cita Indah Namun Tak Abadi'.

Ah ternyata bagiku.... Cinta itu begitu indah, karena cinta adalah karunia Allah Yang Maha Indah dan saaaaangat mencintai keindahan. Dan kalau kita jujur, kita dan anak-anak kita terlahir karena efek samping dari cinta. Cinta yang tulus, maupun cinta yang dipaksakan.

Ada beberapa orang yang menganggap bahwa cinta itu neraka, bahkan ada yang sampai menutup diri dan hatinya dari cinta. Mohon sebelum keputusan itu mengakar kepada hati dan jiwa Anda, sebaiknya baca dulu artikel ini. Siapa tahu, setelah membaca "Kunci Cinta Kasih" akan mencair kebekuan hati Anda.

Hidup cuma sekali, sesudah itu mati. Sungguh sia-sia hidup yang berharga ini, kalau dijalani sendiri dan menyendiri tanpa mencintai siapa-siapa dan merasa dicintai oleh siapa-siapa.

" Puncak kebahagiaan di dalam cinta kasih adalah apabila kita merasa sang kekasih bisa memahami dan menerima diri kita apa adanya, dengan segala kekurangan dan kelebihannya. Demikian juga sang kekasih kita, akan merasa aman dan nyaman dengan diri kita apabila kita mau dan mampu memahami dan menerima sang kekasih apa adanya dengan segala kebaikkan dan kekurangannya".

Jika Anda merasa bahagia apabila sang kekasih berperilaku seperti yang Anda inginkan dan merasa tidak bahagia apabila kekasih berperilaku kebalikannya. Atau sang kekasih merasa bahagia apabila Anda berperilaku seperti yang dia inginkan dan tidak bahagia apabila berperilaku tidak sesuai dengan kemauannya, maka pada hakekatnya Anda dan Sang Kekasih Anda tidak sedang mencintai siapa-siapa, kecuali mencintai dirinya sendiri!!! Jalinan cinta dan kasih sayangnya hanya dijadikan media untuk melegalkan pemenuhan hasrat di dalam memuaskan dorongan hawa nafsunya sendiri.




Kesimpulannya adalah apabila Anda menginginkan jalinan asmara anda bisa mencapai puncak kebahagiaan, maka kerahkan segala akal dan daya Anda untuk bisa memahami dan menerima sang kekasih apa adanya. Bicarakan hal ini dengan kekasih Anda, kalau dia setuju untuk berbuat hal yang sama kepada Anda, maka bersyukurlah kepada Allah, karena Anda sekarang sudah memegang salah satu "Kunci Cinta Kasih". Pertahankan dan peliharalah, jangan sampai patah, jangan sampai rusak dan jangan sampai hilang. 'Apalah arti sebuah kunci, apabila dia tiada'.



Semoga Allah SWT, membukakan hati yang tertutup, mencairkan hati yang membeku dan menghangatkan hati yang dingin!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar